Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

obat wasir

nah, mungkin barang kali pembaca sedang sibuk mencari artikel, tugas, atau anda sendiri sedang mengalami sakit wasir, kali ini saya akan memberi obat bagi anda yang membutuhkan nya,

AMBEVEN



Anti  wasir


Wasir merupakan penyakit yang dikenal juga dengan nama ambeien atau haemorrhoid. Penyakit ini ditandai dengan adanya benjolan di dubur dengan gejala berupa sakit, mudah berdarah, pembengkakan dan sering disertai infeksi. Pasien umumnya sangat menderita dan gangguannya selalu lebih menghebat apabila wasir tidak diobati secara baik. Kesalahan makan pun dapat mence-tuskan timbulnya gejala-gejala wasir. Pengobatan wasir dapat berupa operasi atau ligasi (pengikatan) terhadap benjolan wasir, tetapi umumnya banyak pasien yang tidak menghendaki tindakan operasi tersebut karena pasca-operasi juga menimbtilkan rasa sakit yang hebat. Mereka lebih menghendaki pengobatan dengan medikamentosa termasuk penggunaan jamu tradisional. Ambeven merupakan obat tradisional dengan ramuan campuran dari bahan tanaman terpilih dan bermutu. Daun handeulum atau dikenal juga dengan nama daun wungu atau Graptophyillum pictum sejak dulu sudah dikenal dan digunakan masyarakat untuk mengobati wasir. Berdasarkan pengamatan klinis ternyata daun kering atau rebusan daun handeulum dapat menyembuhkan wasir secara tuntas. Ambeven selain mengandung bahan aktif daun handeulum, juga mengan-dung bahan tradisional lainnya yang bermanfaat untuk mengatasi gejala-gejala yang menyertai wasir. Benjolan wasir di dubur dapat dikecilkan atau disusutkan bahkan dihilangkan dengan ramuan Ambeven. Di samping itu gejala seperti sakit atau nyeri, bengkak dan mudah berdarah juga akan dihilangkan. Penelitian toksisitas juga memperlihatkan bahwa jamu tradisionalini aman tanpa menimbulkan efek samping yang mengganggu walaupun digunakan untuk jangka panjang. Penggunaan Ambeven akan menghindarkan pasien dari tindakan operasi atau ligasi benjolan wasir, dan pasien akan merasa lebih nyaman.


KOMPOSISI :


Setiap kapsul mengandung: Graptophyllum pictum-folia 30 %
Sophora japonica-flos 15 %
Rubia cordifolia-radix 15 %
Coleus atropurpureus-folia 10 %

Sanguisorba officinalis- radix 10 %

Kaempferia angustifolia-rhizoma 10 %
Curcuma heyneana-rhizoma 10 %
kasiat dan kegunaan :

Ramuan khusus untuk wasir.Membantu meredakan nyeri dan pendarahan pada wasir,serta mengurangi pembengkakan sekitar dubur.


CARA PEMAKAIAN :

Sehari 3 kali 2 kapsul dengan air secukupnya.


KEMASAN :

Dos berisi 10 blister @ 10 kapsul. POM TR 961 380 891
Simpan di tempat sejuk dan kering


Diproduksi oleh:

PT' Medikon Prima Laboratories Tangerang, Indonesia

obat ambeien 

cara pengobatan ambeien


 1. Akar Jeruk Nipis

- Bahan: Setengah genggam akar jeruk nipis dan 6 gelas air bersih.
- Cara pengobatan: Akar jeruk nipis dicuci bersih, kemudian direbus dalam 6 gelas air dengan api hingga tersisa 3 gelas. Setelah dingin, airnya diminum 3 kali sehari masing-masing 1 gelas.

2. Daun Komfrey segar

- Bahan: 4 lembar daun komfrey segar, 4 gelas air dan garam secukupnya.
- Cara pengobatan: Cara pertama; Lemaskan daun komfrey dengan gara, lalu dicuci. Makan daun tersebut 2 kali sehari sebagai lalap.
Cara kedua; Daun komfrey dijus, lalu sarinya diminum untuk 2 kali sehari.
Cara ketiga; Rebus daun komfrey dengan 4 gelas air sampai tersisa 3 gelas. Kemudian airnya diminum 3 kali sehari masing-masing 1 gelas.

3. Tanaman Bayam Duri

- Bahan: Satu tanaman bayam duri segar dan air secukupnya.
- Cara pengobatan: Bayam duri dicuci bersih, lalu direbus dengan air secukupnya. Bagian yang sakit diuapi dan dicuci dengan air rebusan tadi.

4. Biji Buah Makasar

- Bahan: Biji buah Makasar (7 buah)
- Cara pengobatan: Biji buah makasar digiling hingga halus, kemudian dimasukkan ke dalam kapusl. Minum sekaligus sesudah makan.

5. Daun Wungu dan Pegagan

- Bahan: 14 gram daun wungu, 13 gram pegagan segar, 3 tanaman utuh tempuh wiyang, 3 siung bawang merah, 3 butir adas, setengah jari pulosari, 10 gram ripang kunyit, dan 3 gelas air bersih.
- Cara pengobatan: Semua bahan dicuci bersih dan dipotong-potong seperlunya. Lalu direbus dalam 3 gelas air bersih hingga tersisa 1,5 gelas. Setelah dingin, saring airnya dan diminum 2 kali sehari masing-masing 3/4 gelas.


Tanaman Herbal untuk Obat Ambeien

Daun Komfrey
Daun Komfrey

pulosari
pulosari

Biji Buah Makasar
Biji Buah Makasar

Daun Wungu
Daun Wungu

Pegagan

tempuh wiyang
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

4 Response to "Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz"

  1. SalmanSyuhada says:
    5 Desember 2012 pukul 20.46

    Wuih... udah siap nih utk tanding kontes SEO, :D
    Ane juga ikut, kali ini ane gak akan ngalah mbak,. :)

  2. Unknown says:
    7 Desember 2012 pukul 08.17

    like it mbak.... --------> kunjungi juga ya.... monstereby.blogspot.com

  3. meraihmimpiiuntukmasadepan says:
    7 Desember 2012 pukul 08.24

    oke,, selamat berjuang mas,,

  4. Anonim Says:
    18 Desember 2012 pukul 17.10

    Wah kontes seo yaa moga memang lah

Posting Komentar