cara cepat menguasai tenses bahasa inggris

Cara cepat menguasai Tenses Bahasa Inggris ini pernah saya posting di group belajar bahasa inggris santai di Facebook. Saya tulis ulang disini untuk Anda ya. Di Facebook, tulisan ini tidak banyak dibaca, mungkin karena Blog saya lebih serch engine friendly dibandingkan facebook kali ya? Actully this is cara goblok sih, tetapi terbukti mampu membuat saya menguasai 16 Tenses bahasa inggris. What have I done?

Saya membeli buku tenses, kemudian menyalinnya ke buku tulis, satu demi satu, beserta semua contohnya. Menulis di buku kosong loh, dan bukan untuk dijual tentunya, hehe.. Waktu menulis itu, pelajaran tenses tersebut MERESAP. Ini memerlukan waktu tidak lebih dari 16 hari.
Kemudian saya menyalinya sekali lagi. Jadi bukan hanya sekali. Yang pertama di buku tulis. Break seminggu, kemudian saya tulis lagi dengan bahasa saya sendiri di blog, di internet. Jadi tidak menjiplak la yau. Cerita ulang berdasarkan pemahaman setelah menulis di buku kosong sebelumnya. Cara ini cepat sekali berhasil, dan yang paling menyenangkan lagi dapat UANG pulak, hehe.. Dari mana uangnya? karena di blog saya ini kan ada iklannya, iklan bahasa inggris percakapan jurus kilat, itu laku loh, laris manisss.
Bayangkan dengan metoda lain (I dont know which one) yang memerlukan waktu lebih dari 10 tahun (3 tahun smp, 3 tahun sma dan 4 tahun kuliah) dan banyak yang tetap bingung, hehe..
Ini bagian menariknya:
Setelah Anda menyalinnya di buku tulis Anda tadi, anda akan faham dan akan mulai bisa menulisnya lagi tanpa melihat catatan di buku tulis tersebut. Anda bisa menulisnya di blog dan publikasikan untuk banyak orang, Anda juga dapat amal. Doa anda untuk bisa bahasa inggris mungkin justru cepat terkabulkan karena Anda telah berbagi.
Saya sendiri membuatnya di blog Tenses Bahasa Inggris dot Com ini: http://tensesbahasainggris.com
Blog tersebut ramai sekali, setidaknya ada 1000 pengunjung per hari. Malahan karena remai maka iklan kerjasama berbayar yang saya pajang disana pun laku, biaya membeli blog saya untuk setahun bisa balik dalam sebulan saja. Saya juga jualan kursus percakapan bahasa inggris disana, bukan punya saya sih tetapi bisnis bagi hasil (affiliate). Saya beli dulu paket percakapan waktu itu 100rb rupiah dan sudah banyak laku, profit diatas 1000 persen lah. Anda ingin pesan dan berbisnis bahasa inggris ini? Monggo pesan sekarang, bayar, pelajari dan bisniskan: Belajar Percakapan Bahasa Inggris
Dengan cara itu saya makin bersemangat belajar tenses, tidak merasa capek. Tantangan lain adalah: malu juga kalo tulisan tenses saya tidak benar. Kadang-kadang jawab pertanyaan orang, dan eh menjadi tambah lancar penguasaan terhadap tenses.
Yes, memang perlu sedikit kerja keras dan kreatif, keluarkan modal tenaga dan waktu juga untuk membuatnya, juga keluar uang, tetapi dengan cepat balik lagi dalam bentuk profit, hehe.. Yes, INTERNET MARKETING pun terlibat di dalamnya. Nanti anda saya bagi link dimana Anda bisa belajar internet marketing di sekolah terbaik Indonesia, Gratis pulak bulan pertama.
Menurut saya sih itu CARA TERCEPAT menguasai tenses (bagi saya), saya tidak bilang ini cara termudah. Jelas keuntungannya banyak berlipat: Tenses dengan Cepat dikuasai, blog ramai pengunjung, dapat uang pula. Saya pikir-pikir ini salah satu cara menjadikan bahasa inggris as a part of my life.
So pasti Anda pun bisa mencari cara-cara kreatif Anda sendiri.
Semoga tips saya bermanfaat untuk Anda ya. Thanks for reading this far.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "cara cepat menguasai tenses bahasa inggris"

Posting Komentar